Polres Magelang Gelar Donor Darah Bersama Majelis Tafsir Al Quran (MTA) Salaman

NTMC POLRI – Sinergitas Polres Magelang Polda Jateng dengan Masjelis Tafsir Al Quran (MTA) melaksanakan kegiatan Donor Darah dilangsungkan di Gedung MTA Jurusawah Desa Menoreh Salaman , Minggu, 12/1/2020.

“ Kegiatan ini dilangsungkan setiap 3 bulan sekali dan alhamdulillah mendapat sambutan dan dukungan dari berbagai pihak termasuk kepolisian Polres Magelang ” demikian Ustadz Fatkhul Amin selaku ketua panitia penyelenggaraan.

Untuk kegiatan kali ini ada 75 pemberi donor, alhamdulillah pesertanya sebagian wajah wajah baru, semoga kedepannya akan semakin banyak saudara kita yang mau berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan, imbuhnya.

Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Salaman AKP Marsodik mengatakan bahwa Polri, dalam hal ini Jajaran Polres Magelang sangat mendukung adanya kegiatan kemanusian yang dilaksanakan oleh masyarakat,seperti halnya kegiatan donor Darah yang diselenggarakan oleh Masjelis Tafsir Al Quran (MTA) salaman saat ini , katanya.

“ Rencananya dari Polres Magelang mengirimkan perwakilan pendonor dari setiap Polsek dua anggota, ditambah dari Satuan dan Fungsi namun karena bersamaan dan padatnya kegiatan hari ini baru bisa hadir 15 personil maka kami mohon maaf “ imbuhnya.

“ Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan” pungkasnya.

author