Polres Tolikara Bantu Penyandang Disabilitas Dengan Menggunakan Mobil Dinas

NTMC POLRI – Anggota Polres Tolikara berikan pelayanan kepada penyandang disabilitas menggunakan Mobil Dinas yang di antarkan ke Kantor Pemda. Senin 25-01-2021,

Dalam penyampaiannya Kapolres Tolikara AKBP DR.Yunenalis Takamully SH,MH mengatakan bahwa salah seorang warga Penyandang Disabilitas menghubungi saya melalui Handphone meminta untuk di antar ke Kantor Dukcapil guna mengurus KTP dan memperbaharui KK (Kartu Keluarga). Ungkapnya.

Mendengar hal tersebut, saya langsung perintahkan beberapa anggota Polres untuk mengantarkan ke Kantor Dukcapil dengan menggunakan mobil dinas milik Polres Tolikara.

Kami Polri tidak hanya memberikan pelayanan Publik saja namun kami juga akan membantu bila mana ada warga Masyarakat yang mengalami kesusahan dan membutuhkan bantuan. Karena Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat sehingga kita harus selalu siap bilamana masyarakat membutuhkan bantuan.

Maka dari itu saya berpesan kepada anggota Polri di mana saja bertugas agar selalu memberikan pelayanan prima ke Masyarakat agar Polri kedepannya lebih di cintai masyarakat dan selalu tanamkan kebaikan untuk masyarakat karena tugas yang kita emban adalah menjaga masyarakat agar selalu merasa aman dan nyaman.

author
No Response

Comments are closed.