Polresta Palangkayara Sambangi Pasar Tangkiling Lakukan Penyuluhan Prokes Covid-19

NTMCPOLRI – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya bersama polsek jajaran terus berjuang untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 yang tengah melanda saat ini.

Salah satunya dengan mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, yang dilakukan oleh personel Polsek Bukit Batu, Aipda Joko Prasojo saat menyambangi Pasar Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/10/2020) siang.

Kepada masyarakat di pasar tersebut Joko menyampaikan imbauan agar disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini, yakni dengan menerapkan langkah 3M sebagai adaptasi kebiasaan yang baru.

“Senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangah (3M) saat beraktivitas sehari-hari, demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang sangat berbahaya bahkan dapat menyebabkan kematian,” tuturnya.

Selain hal tersebut, dirinya juga mengingatkan masyarakat setempat agar terus waspada dan berhati-hati terhadap tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, selama ada kesempatan bagi para pelaku kejahatan.

author