Polwan NTMC Peduli Banjir

73 views

National Traffic Management Center (NTMC) Korlantas Polri bersama Perempuan Indonesia Maju (PIM) menggelar bakti sosial berupa bantuan terhadap korban banjir di Jatibening, Bekasi.

Bantuan diberikan langsung oleh anggota polwan NTMC Polri antara lain berupa kebutuhan bahan pokok, air mineral, selimut hingga sejumlah mainan untuk anak.

Pimpinan rombongan AKP Eny Kuswidiyanti Regama mengatakan dipilihnya lokasi penyaluran bantuan tepatnya di komplek Pondok Mitra Lestari Jatirasa, Jatiasih, Bekasi karena kawasan ini cukup parah terdampak dari banjir awal tahun.

“Ini bagian humanis dari fungsi Polri, semoga kehadiran dan bantuan dari kami cukup membantu bagi warga yang terkena musibah.” kata AKP Eny di lokasi banjir, Minggu (5/1/2020).

Sementara itu, salah satu warga komplek bernama ibu Silvia mengaku sangat terbantu dengan kehadiran dari polwan NTMC Polri. Ia mengatakan dengan adanya bantuan ini akan mengurangi beban yang diderita.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga kebaikan dari ibu-ibu polwan dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik lagi.” ungkap ibu Silvia.

#StopPelanggaranStopKecelakaanKeselamatanUntukKemanusiaan

Ikuti sosial media kami:

TWITTER https://twitter.com/NTMCLantasPolri

INSTAGRAM https://www.instagram.com/ntmc_polri/

FACEBOOK https://www.facebook.com/NTMCsosmed/

WEBSITE https://ntmcpolri.info/

author