Polwan Polres Pamekasan Berikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Jelang HUT Polwan

NTMC POLRI – Sejumlah Polwan Polres Pamekasan melakukan membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh pakor Polwan Polres Pamekasan AKP Siti Maryatun yang diwakili oleh Wakil Pakor Polwan Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan sistem door to door, dimana para Srikandi Polwan Polres Pameaksan langsung mengantarkan bantuan ke rumah warga untuk menghindari berkumpulnya warga, dan tidak lupa pula dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Pamekasan terhadap warga khususnya terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19 dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-72,” kata Pakor Polwan Polres Pamekasan AKP Siti Maryatun melalui Wakil Pakor Polwan Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

Tak lupa saat menyerahkan sembako, polwan-polwan menghimbau masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan saat keluar rumah agar terhindar dari penularan wabah virus corona.

“Semoga bantuan sembako yang tidak seberapa ini,bisa memberi manfaat kepada penerima,” harapnya.

 

author