Pria Sudah Tak Bernyawa Ditemukan Dalam Kamar Villa

28 views

NTMCPOLRI – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Villa Sejuk Indah di Kampung Sukatani Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Sabtu (14/10). Diketahui sebelumya, jasad pria Wagio (52) ini sebelumnya menginap di villa bersama teman wanitanya sejak Jumat kemarin.

Petugas kepolisian yang mendapati laporan warga langsung melakukan evakuasi jasad yang diketahui merupakan warga Kampung Sidamukti Sukamaju Kota Depok.

Polisi pun meminta keterangan teman wanitanya Tat (49). Kepada polisi wanita yang tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan itu mengaku mereka datang ke villa itu Jumat menggunakan sepeda motor, pukul 14.00. Mereka sempat beberapa kali melakukan hubungan intim.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, saat dalam villa, korban dan teman wanitanya juga sempat bersenang-senang dengan menyanyi dan kegiatan lainnya. Terakhir pada tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB masih sempat melakukan hubungan badan.

“Setelah itu keduanya tertidur. Namun Sabtu (14/10) sekitat pukul 05.00 WIB, Tat membangunkan korban namun korban tidak juga bangun. Selanjutnya Tat memberitahu penjaga Villa ,” kata AKP Ita Puspita.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Dugaan korban meninggal dunia karena efek obat kuat juga dibantah Sri Hartati. Sebab kepada petugas, teman wanita korban mengatakan, dalam melakukan hubungan badan, prosesnya tidak lama.

Guna memastikan penyebab meninggalnya korban, petugas lalu membawa jenasah ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi.

author