Puluhan Senjata Tajam Disita Dari Penggeledahan Bedeng di Kolong Tol Kalijodo

NTMC POLRI -  Polres Jakarta Utara bersama Kodim 0502/JU dan Walikota Jakut menyita berbagai macam senjata tajam hingga kondom, jelang penertiban bangunan bedeng dan kafe di bawah kolong Tol Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (14/6).

Petugas gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Jakarta Utara, Kombes Dwiyono dengan melibatkan lebih dari 466 personil. Mereka merengsek masuk menyisir lokasi bangunan dan kafe-kafe yang dipergunakan untuk arena prostitusi.

Penyisiran di kolong Teluk Intan tersebut dibagi dalam dua kelompok, kelompok pertama mulai perbatasan Jakarta Barat gabungan Tim Tiger bersama Brimob, dan Polsek Penjaringan. Kelompok dua disisir mulai dari belakang Subsektor Teluk Intan Sabhara Polda, dan Polsek Gabungan.

Petugas menggeledah satu per satu bangunan di lokasi, dan mengamankan puluhan senjata tajam, anak panah, hingga buku rekapan tamu yang masuk ke kafe.

“Operasi ini kami lakukan untuk persiapan penertiban bangunan yang. Alhamdulillah operasi berjalan lancar,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono.

Barang bukti yang diamankan adalah 4 Linggis, 6 Gergaji, Anak Panah, 6 Golok, 5 Palu, 5 Pisau, 2 Gunting, 15 Botol kosong Bir, 2 Kondom, 2 Buku rekap Tamu, Lampu Disko, Tas, Tang, Arit, Pengkur Stenlis, Cangkul, Cocrok Es, dan 2 Sendok Semen.

 

author