Putus Mata Rantai Peredaran Narkoba, Polda Jambi Amankan 259 Kg Ganja dan 1 Kg Sabu

NTMC POLRI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, menggelar konferensi pres terkait dua tangkapan narkoba yang melintasi Provinsi Jambi, di Mapolda Jambi, Selasa (13/08/19).

Hasil tangkapan yang pertama, Polda Jambi berhasil menangkap pengedar narkoba jenis ganja dengan berat 259 Kilogram dari Aceh yang akan menuju Lampung.

Yang kedua, Polda Jambi juga berhasil mengamankan narkotika jenis sabu seberat 1 Kilogram dari Palembang menuju Tanjung Jabung Barat.

“Hal ini bisa kita ungkap berkat keaktifan anggota Polri, khusunya Polda Jambi,” jelas Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H., Selasa (13/8/19).

Jenderal bintang dua tersebut menjelaskan bahwa Jambi merupakan daerah perlintasan yang kerap kali di lalui para pengedar narkoba.

“Kita telah berhasil memutus mata rantai peredaran narkoba tersebut, dan kita akan terus berupaya agar peredaran narkoba ini bisa di hentikan,” tegas Kapolda.

Kapolda mengatakan, tidak berarti jika ada tangkapan di wilayah Provinsi Jambi, maka Provinsi Jambi besar dalam menggunakan narkoba.

“Karena provinsi Ini menjadi daerah perlintasan, maka dari itu kita akan terus berupaya memutus mata rantai itu,” jelas Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H..

author