Ratusan Warga dan Pelajar Hadiri Coffe Morning Polsek Sawangan

NTMC POLRI – Polsek Sawangan mengadakan kegiatan Coffee Morning  di Pospol Sawangan, Jalan Abdul Wahab (Pintu 2) Perum Telaga Golf, Sawangan, Kota Depok, Jumat (8/2) pagi. Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga dan pelajar.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo menjelaskan, tujuan dalam kegiatan Coffee Morning, lanjut Kompol Suprasetyo, dapat sebagai media dialog anggota Polsek Sawangan Dengan masyarakat untuk memberikan masukan, saran, sekaligus pemecehan masalah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat.

Berbagai masukan masyarakat terkait segala permasalahan gangguan kamtibmas di wilayah   langsung diutarakan di dalam kegiatan Coffee Morning untuk dapat ditindak lanjuti aparat kepolisian khususnya anggota Polsek Sawangan.

“Permasalahan kamtibmas mulai dari narkoba, pencurian curanmor, dan tawuran menjadi masukan buat kita dari keluhan warga yang menjadi PR dalam upaya pencegahan,”ujar Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo.

“Kejahatan tetap terus selalu ada,  jika tidak ada upaya pencegahan. Untuk itu bersama dengan masyarakat dan polisi melakukan upaya tindakan pencegahan dalam menanggulangi kasus kejahatan yang ada,” katanya.

Mantan ajudan Kapolda Metro Jaya ini mengharapkan sinergitas polisi dengan tiga pilar dapat menjadi kekuatan dalam mengatasi gangguan kamtibmas di wilayah.

“Untuk keamanan lingkungan galakkan Pamswakarsa seperti siskamling,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara itu Lurah Sawangan Lahmudin, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta para pelajar SMA yang ada di Kelurahan Sawangan.

author