Reserse Bontang Bekuk Perampok Sadis

51 views

NTMC – Tim reserse Polres Bontang dan Polda Kaltim berhasil membekuk perampok sadis yang telah lama menjadi buronan polisi, Jumat (22/1/2016).

Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Ade Harri Sistriawan dan Kanit Jatanras Polda Kaltim AKP Arman bahu membahu mengejar pelaku perampokan sadis Daeng Nae si kapten.

Melalui penelusuran detil olah TKP, membuat sketsa pelaku, serta memanfaatkan jaringan, akhirnya pesembunyian Daeng Nae pun diketahui.

Pelaku merupakan residivis buruan Polda Sulsel tersebut diketahui sebelum melakukan tindak kriminal di Bontang yakni pelaku telah membunuh Amir pemilik toko emas yang berhasil digasak oleh komplotannya. pelaku sebelumnyapun pernah melakukan dua kali perampokan.

Daeng Nae dibekuk dikediamannya Jeneponto. Saat penyergapan, pelaku berupaya melakukan perlawanan. Sehingga pelaku terpaksa melumpuhkannya dengan menembak dikaki pelaku.

Kini Daeng Nae sudah ditahan di Polda Kaltim. Dia akan mempertanggungjawabkan perbuatan sadisnya. Polisi juga kini mengejar anggota komplotan Daeng Nae yang lainnya.

author