Sat Lantas Polres Kotim Gencar Kampanye Protokol Kesehatan

NTMC POLRI – Sat Lantas Polres Kotim gencar melaksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan dan sosialisasi, tentang pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kotim, Padal Tim UKL 1 ( Alpha ) , personel gabungan dari Sat Lantas Polres Kotim, Tim UKL 1 ( Alpha ) Polres Kotim dan Sat Pol PP Kab.Kotim, ajakan melawan covid-19 terus digaungkan.

Adapun bentuk kegiatan yaitu dengan Menggunakan Papan Portable Serta Mengajak Masyarakat agar selalu mamatuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 dengan Selalu Menerakan 3M menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.Personil Sat Lantas Polres Kotim juga melaksanakan pemasangan stiker ” Ayo Pakai Masker ” di Mobil dan Sepeda motor yang melintasi di sekitar Jl.A.Yani Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K, M.S.i Melalui Kasat Lantas polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E mengatakan sasaran kegiatan adalah masyarakat dan pengendara yang melintas, kegiatan ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 agar tingkat penyebaran Covid-19 perlahan menurun khususnya dalam wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selain itu guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamseltibcar Lantas agar Para pengendara tetap mentaati Peraturan berlalu lintas.

Tags:
author
No Response

Comments are closed.