Satlantas Polres Asahan Bagikan Beras Kepada Pemulung

NTMC POLRI – Dengan rasa kemanusiaan, dengan semangat yang tinggi, Satlantas Polres Asahan berkeliling seputaran Kota Kisaran, Kabupaten Asahan bertuan memberikan bantuan beras kepada pemulung, Kamis (30/7/2020).

Bukan hanya itu, personil Satlantas ini juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Tak lupa para personil ini juga menghimbau kepada masyarakat agar taat terhadap peraturan lalulintas. Bukan hanya itu, personil juga meminta kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran protokol kesehatan.

Salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Asahan yang telah mempedulikan keadaan mereka.

“Terimakasih ya Pak Polisi, bantuan ini pasti bermanfaat bagi kami. Semoga berkah juga. Semoga bapak panjang umur, sehat selalu dan semakin sukses. Semoga Polisi makin jaya,” ucapnya sembari menyebutkan amin.

Kasatlantas Polres Asahan, AKP. Budiono Saputro, SH menambahkan bahwa pihaknya membagikan bantuan sosial dengan membagikan beras kepada pemulung dan membagikan masker di seluruh jajaran Satlantas Polres Asahan di Wilayah Hukum Polres Asahan.

“Semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan ini,” ujarnya.

AKP. Budiono mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. “Polri adalah pelindung dan pengayom masyarakat. Polri juga dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.

author