Satlantas Polres Bone Terus Sosialisasikan Prokes Covid 3M

NTMC POLRI – Sosialisasi pemakaian masker saat pendemi Covid-19 terus didengungkan oleh Satlantas Polres Bone dengan cara menempelkan stiker di seluruh kendaraan yang melintas di jalan Masjid Kota Watampone, Senin (30/11/2020).

Satlantas Polres Bone berharap adanya sosialisasi yang dilakukan petugas dengan cara menempelkan stiker berisi ajakan dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Stiker dengan slogan ‘Ayo Pakai Masker’ kita tempelkan di setiap kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Seperti kendaraan dinas, angkutan kota/desa, bus, truk, travel dan lainnya,” ujar Kasatlantas Polres Bone AKP Fitriawan.

Menurut kasatlantas, hal tersebut dilakukan sebagai upaya menggugah hati seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan memetuhi prokes yang ditetapkan pemerintah.

Tak hanya itu, Anggota Satlantas Polres Bone juga membagikan brosur dan memasang spanduk imbauan untuk terus mempedomani prokes 3M, yakni Memaakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

“Karena dengan disiplin menerapkan prokes, insyallah akan melindungi kita dari kemungkinan terpaparnya virus tersebut. Ini bukan hanya slogan, tetapi harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” sambung Kasatlantas.

Tags:
author
No Response

Comments are closed.