Satlantas Polres Grobogan Kini Punya Duta Tertib Lalu-Lintas

NTMC – Satauan Lalu-lintas Kepolisian Resort Grobogan kini mempunyai duta tertib lalu-lintas, yang akan bertugas mensosialisasikan aturan tertib berlalu-lintas dan mengkampanyekan gerakan pelopor keselamatan lalu-lintas.

Dalam pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalu-lintas, yang diadakan Satlantas Polres Grobogan dan berlangsung di GOR Purwodadi, Gobogan, Jawa Tengah, Sabtu (12-09-2015), keluar sebagai juara adalah Evi Tamara Nagdalena dan Aziza Setya Dwi Kurniawan.

Evi Tamara Nagdalena merupakan siswi Sekolah Menengah Umum (SMU) 1 Grobogan, sementara Aziza Setya Dwi Kurniawan adalah siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Purwodadi. Keduanya berhasil menjadi duta tertib lalu-lintas setelah menyisihkan 24 peserta lainnya.

Baik Evi Tamara Nagdalena maupun Aziza Setya Dwi Kurniawan, sama-sama mengaku tak ada persiapan khusus selama mengikuti lomba. “Gak ada persiapan materi, dikasihnya pada waktu lomba, dikasih pertanyaan terhadap materi yang diberikan itu,” jelas Evi.

Sementara itu, Kepala Satlantas Polres Grobogan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Parno, SH, memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan menyambut baik usulan keduanya dalam upaya mensosialisasikan tertib berlalu-lintas dan mengkampanyekan gerakan pelopor keselamatan lalu-lintas.

“Jadi, kita sangat apresiasi sekali dan sangat mendukung atas usulan kegiatan dari para juara ini, sebagai upaya mendukung keselamatan dan tertib lalu lintas,” kata AKP Parno.

author