Satlantas Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Dikmas Lantas Kepada Masyarakat

NTMC POLRI – Unit dikyasa sat lantas polres Indramayu giat Dikmas lantas warga yang tidak terorganisir dilaksanakan di wisata Karangsong Indramayu, Kecamatan Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (31/07/2020).

Dalam giat tersebut Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu melakukan sosialisasi OPS patuh Lodaya 2020 yang di laksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 05 Agustus 2020.

Selain itu, memberikan edukasi terkait pencegahan Virus covid 19 serta penerapan adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, hari ini Unit Dikyasa melaksanakan kedisiplinan masyarakat, yaitu dalam hal keselamatan berlalu lintas, terutama agar masyarakat paham dengan disiplin patuh pada aturan lalu lintas maka akan terhindar dari kecelakaan. Selain itu juga menyosialisasikan pencegahan dalam hal Covid-19, tuturnya.

Sambungnya, Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas pada saat berkendara dan terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Indramayu.

Ia berharap, sambung Iptu Iwa, “dengan rutin melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi ini berharap masyarakat kabupaten Indramayu bisa patuh berlalu lintas dan mengetahui sedang dilaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2020.” Tutupnya.

author