Satlantas Polres Lhokseumawe Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

NTMC POLRI – Satlantas Polres Lhokseumawe membagikan beras untuk warga yang melintas didepan pos Satlantas Cunda, Kecamatan Muara Dua, kota Lhokseumawe.

Pembagian beras di tengah pandemi covid-19 ini, dalam rangka kepedulian terhadap warga yang terdampak ekonomi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK, melalui Kasatlantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista SIK, kepada awak media, Kamis (15/10/2020) menjelaskan, bantuan itu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Masing-masing warga yang menerima berisi 5 kilogram karung beras, kami bagikan kepada warga kurang mampu,” kata AKP Radhika.

AKP Radhika berharap, warga untuk selalu patuh dengan protokol kesehatan, dengan tidak berkerumun dan jaga jarak. Dikatakan, pandemi Covid-19 sulit ditebak, siapa saja bisa terpapar.

“Selalu gunakan masker, semoga virus Corona segera berakhir dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tambahnya.

Sambungnya, kegiatan Satlantas kemarin, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di seputaran Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe.

“Jadi setiap hari ada pembagian beras untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dan mudah-mudahn kegiatan ini bisa meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Ikut serta dalam kegiatan bakti sosial kemarin, yaitu Kanit Dikyasa serta Personel Satlantas Polres Lhokseumawe.

Tags:
author