Satlantas Polres Lumajang Gencarkan Sosialisasi TeCo

108 views

NTMC POLRI – Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Lumajang terus melakukan sosialisasi Dikmas lantas dan tekan Corona (TeCo) yang menjadi program Kapolres Lumajang, dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020 serta memutus rantai Covid-19. Penerangan keliling dilakukan Jl. Suwandak Simpang 4 pertigaan Lumajang.

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP. I Putu Angga Feriyana, SH, SIK, melalui Kanit Dikyasa, Ipda Andrias Shinta Perdana Wicaksono,SH, menjelaskan, sasaran sosialisasi adalah masyarakat yang tidak terorganisir yang beraktifitas disekitaran jalan tersebut dengan memberikan sosialisasi program Kapolres Lumajang Tekan Corona (TeCo)

Selain itu memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa saat ini kita semua harus melaksanakan adaptasi kebiasaan baru, mulai dari pola hidup bersih dan sehat, pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan.Termasuk selama berkendara maupun dalam kehidupan sehari hari guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.

“Selain itu kami juga memberikan dikmas lantas tentang etika tertib berlalu lintas guna cegah naiknya angka pelanggaran dan kejadian laka lantas. Termasuk membagikan brosur, pamflet tertib berlalu lintas dan pakai masker,” jelasnya, Senin, (3/08/2020).

author