Satlantas Polres Sinjai Gelar Baksos dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

NTMC POLRI – Satlantas polres Sinjai Punya Cara Sendiri merayakan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 65 tahun , bertempat di Pasar sentral kota Sinjai, Senin,14 September 2020, Pukul 12.45.wita.

Kegiatan Baksos/pemberian sembako dipimpin langsung Oleh Kasatlantas Polres Sinjai AKP H. Abd Rahim SE.MM bersama Kaurbinops Lantas Ipda Jalaluddin SH dan Staff kepada kaum Duafa. Kegiatan baksos yang bdilaksanakan secara serentak dalam rangka memperingati hari “Lalu Lintas Bhayangkara ke 65”.

Kasatlantas polres Sinjai, AKP H Abd Rahim SE.MM menuturkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai Bentuk kepedulian kita terhadap sesama di tengah Pandemi Covid 19, yang sudah berlangsung selama 5 bulan dan entah sampai kapan akan berakhir.

“Kegiatan berjalan tertib aman dan lancar sesuai jadwal yang direncanakan, serta semua warga yang masuk target untuk penyaluran bantuan dalam kegiatan baksos Ini, tercapai dengan baik,” pungkas Kasatlantas

Salam Resky 35 Tahun, salah satu aktivis LSM di Kabupaten Sinjai sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh satuan lalu lintas Polres Sinjai dibawah komando AKP H. Abd Rahim.

“Semoga Baksos ini membantu kurangi beban kaum dhuafa ditengah pandemik , dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak,” tutup Kasatlantas.

author