Satlantas Polresta Denpasar Gencarkan Patroli Malam

51 views

NTMC POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Denpasar gencar melakukan patroli malam hari untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas serta untuk menekan kriminalitas dan aksi balap liar.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldi mengatakan dalam operasi malam itu menyalakan lampu rotator (blue light patrol). Tujuannya agar pengguna jalan mengetahui ada petugas kepolisian di jalan. Diharapkan pengguna jalan berkendara dengan baik.

“Patroli malam ini penting dilakukan. Kejahatan itu sering kali terjadi malam hari. Selain untuk mencegah kecelakaan operasi ini diharapkan dapat menekan kejahatan jalanan. Diharapkan ada partisipasi masyarakat berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas,” ungkap AKP Taufan, Jumat (16/10).

Sasaran operasi malam ini tambah AKP Taufan, yakni tempat rawan kecelakaan seperti di Jalan Raya Kuta, Badung dan balap liar di Jalan Kargo, Kecamatan Denpasar Utara. AKP Taufan Rizaldi bahkan menambahkan patroli akan dilakukan secara rutin apalagi menjelang Pilkada Kota Denpasar pada bulan Desember 2020 mendatang.

“Patroli akan dilakukan secara rutin menjelang Pilkada Kota Denpasar pada bulan Desember 2020. Kita juga akan sambangi posko-posko pemenangan Paslon untuk mengajak para simpatisan pendukung menciptakan Pilkada yang aman dan damai,” pungkasnya.

Tags:
author