SatResKrim Polresta Yogyakarta Berhasil Bekuk Pelaku Penganiayaan Firza

NTMC – Terkait kasus penganiayaan Muh. Firza Ardiansyah Ramadan (20th), pengendara motor di Jalan Timoho, menderita luka cukup serius di bagian kepala karena dicangkul saat mengendarai motor tak jauh dari Kampus APMD Yogyakarta pada Jumat malam lalu.

Satuan Reserse Kriminal Polresta Yogyakarta bergerak cepat mengungkap pelaku tindak penganiayaan tersebut.

Pengejaran pelaku dilakukan oleh kepolisian hingga ujung Jawa Timur. Berkat usaha serta kerja keras anggota Reserse Kriminal Polresta Yogyakarta, pelaku berhasil dibekuk di Banyuwangi Jawa Timur,(10/8/2015).

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Heru Muslimin mengatakan saat dikonfirmasi, “saat ini anggotanya sedang dalam perjalanan menuju Yogyakarta. Tentunya, dengan membawa pulang pelaku utama yang berasal dari Indonesia bagian timur, bukan orang Yogyakarta. Pelaku akan ditindak tegas dan menjalani proses hukum sesuai aturan yang berlaku di negeri ini.

“Sesuai arahan Bapak Kapolresta (Kombes Pol Prihartono Eling Lelakon), kita harus bertindak profesional dalam menangani segala kasus,”. Pungkas Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Heru Muslimin