Satu Pengendara Motor Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Jembatan Ampera Palembang

NTMC POLRI – Kecelakaan beruntun terjadi di Jembatan Ampera, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara sepeda motor tewas.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto membenarkan ada insiden kecelakaan. Untuk korban dilaporkan telah meninggal dunia.

“Korban informasi MD (meninggal dunia), pengendara sepeda motor. Laka terjadi antara 2 mobil dan 2 sepeda motor,” kata Sucipto.

Kecelakaan berawal sekitar pukul 05.50 WIB, ada pengendara mobil yang melaju dari Ulu menuju ke Ilir tiba-tiba menabrak pikap.

Tidak hanya pikap, 2 pengendara sepeda motor ikut tertabrak. Salah seorang pengendara terlihat terkapar di jalan.

“Mobil dari arah Ulu menuju Ilir menabrak mobil pikap. Selanjutnya menabrak ada 2 pengendara motor,” ujarnya.

Sedangkan mobil Pajero terlihat naik ke trotoar jembatan dan menabrak pembatas jalan. Kecelakaan membuat akses menuju Ulu dan Ilir sempat macet.

Belum diketahui pasti identitas pengendara yang menabrak dan ditabrak. Sebab polisi masih melakukan evakuasi dan mengurai kemacetan akibat kecelakaan beruntun itu.

“Ini kami sedang evakuasi kendaraan dan terjadi kemacetan di atas Ampera. Untuk identitas masih didata, sepeda motornya sudah dievakuasi ke Polrestabes. Namun untuk 2 mobil ini masih menunggu derek,” katanya.

author
No Response

Comments are closed.