Sebuah Mini Bus Tertabrak Kereta di Cilegon

NTMC POLRI – Mobil Toyota Calya B 2745 BZA masuk gubuk samping rumah warga setelah tertabrak kereta penumpang di perlintasan Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kecamatan, Kota Cilegon, Selasa (17/9/2019) sore. Tak ada korban jiwa, namun dikabarkan sebanyak tiga orang mengalami luka serius.

“Tadi saya mau keluar ke jalan raya, tiba-tiba datang kereta tanpa memberi peringatan klakson langsung nabrak,” ujar Iqbal, di lokasi kejadian.

Pengemudi yang mengaku warga Kecamatan Kasemen, Kota Serang, ini hanya mengalami luka lecet di bagian pelipis. Ia pun mengaku kecewa karena perlintasan di wilayah sekitar tak ada yang menjaga. Padahal lalu lintas di perlintasan kereta tersebut cukup ramai.

“Keretanya kereta penumpang dari arah Jakarta. Jalannya kencang, tapi nggak ada peringatan sama sekali. Palang perlintasan juga gak ada yang jaga,” katanya.

Saat ini kendaraan jenis minibus milik korban tengah dievakuasi petugas. Kecelakaan ini juga menjadi perhatian warga. Sehingga menyebabkan kemacetan panjang.

author