Sebuah Minibus Terbakar di Jalan Raya Poncol Parang, Kecamatan Poncol

NTMC POLRI – Diduga akibat korsleting perapian, satu unit mobil Mitsubishi Colt Station yang belum diketahui identitasnya ludes terbakar di Jalan Raya Poncol Parang, Kecamatan Poncol. Menurut saksi, terdengar empat kali ledakan dalam kebakaran tersebut.

Berdasarkan keterangan seorang saksi, sempat terlihat dua orang keluar dari dalam mobil tua itu saat api masih kecil. Dua orang tersebut, lanjut Suwadi, lari menyelamatkan diri hingga tidak ada kabar lagi.

“Untuk kejadian kendaraan terbakar sekitar pukul 14.00 WIB. Sampai malam ini belum diketahui identitasnya,” terang Kapolsek Poncol AKP Suwadi, Senin (2/12/2019).

“Sampai malam ini belum ada ditemukan penumpang dan pengemudi. Untuk isi mobil itu yakni sopir dan satu penumpang yang sampai saat ini belum dapat identitasnya dan masih proses panyelidikan,” imbuhnya.

Sementara Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengatakan, kebakaran mobil tersebut telah ditangani unit reskrim Polsek Poncol. Menurutnya mobil warna hijau itu murni terbakar dan bukan kecelakaan.

“Tim masih melakukan penyelidikan dan yang jelas tadi dari keterangan beberapa saksi sempat terjadi suara ledakan,” kata Riffai.

Ia menambahkan, dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi, mobil terbakar karena korsleting. “Untuk dugaan sementara mungkin korsleting,” pungkasnya.

author