Semarak Hari Lalulintas ke-65 , Satlantas Polres Karimun Bagikan Sembako Hingga Masker

NTMC POLRI – Satlantas Polres Karimun dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada 22 September mendatang, menggelar kegiatan bakti sosial.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan didampingi Kasatlantas Polres Karimun AKP Raden Moch Dwi Ramadhanto menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako, helm dan masker kepada pengendara, Sabtu (19/9/2020).

“Dalam event HUT tahun ke -65 tahun ini , kita mengelar kegiatan bakti sosial. Sekalian juga membagikan masker kepada masyarakat sesuai dengan komitmen kita sebelumnya yang kita berharap Karimun Bermasker yang sebelumnya kita bagikan sebanyak 30 ribu masker,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin terkait dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

”Jadi, masyarakat yang berlalu lintas kita harapkan memakai masker.” imbaunya.

Selain memberikan masker dan helm, Kapolres Karimun didampingi Kasatlantas juga membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat.

”Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Tags:
author