Seorang Warga Kradenan Grobogan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

NTMC POLRI – Seorang warga Dusun Ngegong, Desa Rejosari, Kecamatan Kradenan ditemukan tewas gantung diri, Sabtu (13/10/2018). Korban diketahui bernama Mbah Gudel (68), warga RT 04, RW 08.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa gantung diri kali pertama diketahui oleh Bari (50), warga setempat, sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, Bari bermaksud ke kandang untuk melihat sekaligus memberi pakan sapi.

Saat membuka pintu kandang, Bari sontak kaget. Soalnya, ia melihat ada sosok orang yang tergantung dibawah pasak kandang dengan kondisi leher terjerat tali plastik warna hijau. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana kolor hitam dan bertelanjang dada.

Melihat kejadian itu, Bari kemudian berteriak minta tolong. Puluhan warga kemudian bergegas ke lokasi setelah mendengar teriakan itu.

Beberapa warga sempat memeriksa kondisi korban. Saat diperiksa, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto ketika dimintai komentarnya membenarkan ada kejadian gantung diri di wilayahnya. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Grobogan dan Puskesmas Kradenan, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda kekerasan yang kita temukan. Setelah diperiksa, jenazah korban langsung kita serahkan pada pihak keluarganya untuk dimakamkan,” katanya.

Tags:
author