Seroang Warga Tenggelam, Aparat Gabungan Lakukan Pencarian

Aparat Gabungan melakukan pencarian terhadap seorang laki-laki bernama Yohanis Djunaidi Arifianto (41) warga Kabupaten Keerom yang mengalami laka laut saat berwisata di pantai Holtekam kilo 9 Distrik Abepura. Rabu (28/10) sore.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu ketika dikonfirmasi membenarkan salah satu warga Keerom mengalami laka laut (tenggelam) ketika sedang berwisata di pantai holtekam kilo 9.

“Saat ini aparat gabungan yang terdiri dari Sat Pol air Polresta Jayapura Kota, Satrol Angkatan Laut dan SAR saat ini masih melakukan pencarian disekitar pantai holtekam kilo 9,” Ujarnya.

Lanjut Kapolsek, dari kejadian itu pihaknya telah memintai beberapa keterangan saksi maupun keluarga korban yang masih berada di lokasi kejadian.

AKP Yosias Pugu menjelaskan, kejadian itu bermula ketika korban bersama keluarganya datang ke pantai holtekam untuk merayakan ulang tahun anak dari saksi Falentina Misso (35).

“Ketika sampai di pantai holtekam, korban langsung mandi di pantai dan saat itu saksi melihat korban sempat melompat ke arah ombak namun kepala korban terbentur pasir kemudian kepala korban timbul di permukaan air selanjutnya ombak kembali menyeret korban ke arah laut, “Terangnya

 

author