Syafruddin Dipastikan Akan Lanjutkan Kinerja Asman Abnur Dengan Baik

NTMCPOLRI –  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin pasti melanjutkan program kerja pendahulunya, Asman Abnur. Pasalnya, program kerja Asman cukup baik.

“Apa yang sudah diserahkan dari Bapak Menteri yang lama Pak Asman, kita akan lanjutkan, kita selesaikan semua progran karena programnya cukup baik,” ujar Syafruddin.

Menurut dia, kinerja Asman selama menjadi Menpan RB juga cukup baik. Hal itu dibuktikan meningkatnya opini publik kepada pelayanan publik.

“Kami bisa memantau itu dari Mabes Polri,” ujar dia.

Mantan Wakapolri itu mengakui waktu yang dimiliki tak banyak untuk menyelesaikan semua program kerja Asman. Namun, dia berjanji akan menyelesaikannya sesuai target yang telah ditentukan.

“Jadi kita hanya akan menyelesaikannya karena waktunya tinggal satu tahun. Sudah cukup bagus, tentu tidak ada lagi tambahan-tambahan. Jadi Bapak (Asman Abnur) tidak usah khawatir, akan saya teruskan,” tutur dia.

Syafruddin mengaku sudah sering bekerja sama dengan Asman saat masih bertugas di Polri. Dia pun memastikan akan menjaga hubungan baik itu.

“Ini dinamika tentu tidak ada masalah, karena hubungan emosional kementerian dan lembaga berjalan dengan baik,” pungkas dia.
 

Tags:
author