Tampilkan Putra Asli Daerah Saat Sosilisasikan Penerimaan Polri

NTMC POLRI - Jumat, (22/04/2016) Saat ini Polri sedang mensosialisasikan penerimaan masuk Polri tahun anggaran 2016 dan saai ini juga masih melaksanakan penerimaan masuk Polri terhitung dari tanggal 7 sampai dengan 30 April 2016.

Polres Sukamara yang dimotori oleh bagian sumber daya (Bag Sumda) dengan membentuk panitia penerimaan Polri sekarang ini sedang giat-giatnya menerima masyarakat kuhsusnya para pemuda – pemudi sukamara , dan masih mensosialisasikan bahwa Polri sekaran ini sedang ada penerimaan Calon anggota Polri dari tingkat Tamtama , Bintara dan Akpol .

Terlihat seperti malam tadi kamis pukul 18.30 WIB mensosilisasikan penerimaan Polri disela-sela pertandingan Futsal Bupati Cup dijeda istrhatnya dengan menampilkan putra dan putri daerah asli penduduk sukamara .

Sosialisasi yang menampilkan putra putri asli orang sukamara ini yang sudah menjadi anggota Polri dan bertugas di Polres sukamara dengan berpakaian Uniform Polri membagi doorprize yang terlebih dulu dengan bermain game ini.

author