Tawuran Warga Kembali Terjadi di Jakarta Timur

97 views

NTMCPOLRI – Tawuran antarwarga terjadi di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin sore 24 April 2017. Akibat kejadian ini, satu orang warga menjadi korban luka.

“Ya benar (ada korban luka),” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes pol Andry Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Senin petang.

Berdasarkan informasi, satu orang yang terluka tersebut berinisial A (16 tahun). Pemuda tanggung ini merupakan warga Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Korban mendapatkan luka tusukan celurit di kepala bagian depan. Celurit tersebut pun menancap di kepala korban. Namun, saat itu korban masih sadar dan berusaha mencari pertolongan.

Kondisi korban yang cukup mengerikan tersebut pun langsung mendapatkan pertolongan dari warga lainnya. Saat ini, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan mendapatkan perawatan dari tim medis.

Untuk mencegah tawuran susulan kembali terjadi, saat ini petugas kepolisian masih berjaga di sekitar lokasi. “Personel kepolisian saat ini masih ada di sekitar lokasi. Terus siaga dan berjaga agar tawuran susulan tidak kembali terjadi,” ujar Andry.

author