Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Satlantas Polresta Palangka Raya Tegur Pelanggar Prokes

NTMC POLRI – Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus meningkatkan kegiatan sosialisasi dan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh tiga personel Satlantas yakni Bripka Marsudiono, Brigadir Eko Priyono dan Briptu Dio Darma Putra pada hari Jum’at (04/12/2020) sore.

Dalam kegiatan Penerangan Keliling (Penling) tersebut, Bripka Marsu menyambangi dan berdialog dengan masyarakat yang tengah melakukan aktifitas di beberapa lokasi antara lain, Jalan Tjilik Riwut, Jalan Sisingamangaraja dan di Jalan Rajawali Kota Palangka Raya.

Marsu mengingatkan warga akan pentingnya mematuhi Prokes serta menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebagai adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penularan covid-19.

“Selain itu kita juga memberikan masker setelah melakukan peneguran kepada sejumlah warga yang masih tidak menggunakan masker untuk dapat mematuhi Prokes demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya.

Tags:
author
No Response

Comments are closed.