Tekan Kriminalitas, Polres Jayawijaya Gelar Razia Di Dua Lokasi Berbeda

NTMC POLRI – Jalan Sudirman dan Pasar Potikelek, telah dilaksanakan kegiatan patroli dan razia guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Ridwan, SH., MH. Sabtu 16-01-2021,

Dalam kesempatannya Wakapolres Jayawijaya mengatakan, dari hasil razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan 2 (dua) bilah Sajam, 4 (empat) orang masyarakat yang dipengaruhi Miras serta 47 (empat puluh tujuh) kendaraan bermotor tanpa kelengkapan yang mana satu diantaranya adalah motor hasil curian yang hilang pada tahun 2018 lalu. Ucapnya.

Kami akan rutin melaksanakan patroli dan razia guna menekan angka kriminalitas di Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya, selain itu, kami juga masih melakukan upaya-upaya penyelidikan dan pengembangan guna mengungkap kasus Curanmor yang masih marak terjadi di Kota Wamena.

Saya mengimbau kepada masyarakat jika mengetahui adanya suatu kejadian yang meresahkan masyarakat untuk segera dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat guna dapat di tindak lanjuti.

Tentunya polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari masyarakat. Untuk itu, mari kita bersama-sama saling menjaga demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Jayawijaya.

author
No Response

Comments are closed.