Tergilas Kontainer, Pengendara Motor Tewas di TKP

24 views

NTMC Polri — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Bawen-Semarang, lebih tepatnya di depan SD IT Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, pada Rabu (4/12/2019), sekitar pukul 06.15 WIB. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor Beat dengan nopol H 2271 ALC tertabrak truk kontainer bernopol H 1493 YG.

Korban bernama Ngatmirag (37), warga Ngasinan RT 03/RW 05 Desa Sendang, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal karena mengalami luka berat di bagian kepala.

Sementara itu, pengendara truk kontainer, Sukamto (50), yang merupakan warga Jalan Tentara Pelajar RT 01/RW 08 Bojongrata, Kabupaten Malang tidak mengalami luka.

Kasubbag Humas Polres Semarang, Iptu Budi Supraptono menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika korban melaju dari arah Bawen menuju Semarang. Beberapa meter sebelum lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan bermotor yang melaju di depannya. Namun korban gagal mendahului dan motor yang dikendarai oleng.

“Kemudian korban terjatuh. Saat bersamaan di belakang melaju kendaraan bermotor kontainer. Karana jarak sangat dekat, tabrakan tidak bisa dihindarkan. Kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Semarang,” kata Iptu Budi Supraptono.

Korban tergilas roda kendaraan bermotor kontainer. Akibatnya, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia. Selanjutnya, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Ken Saras.

author