Terima Penghargaan dari Elshinta, Kakorlantas: Ini Untuk Semua Polantas Indonesia

NTMC Polri – Mengawali hari kedua pelaksanaan Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A 2020 yang digelar Korlantas Polri di Bumi Bhayangkara Pusdik Lantas, Serpong, Tangerang Selatan. Rabu 12 Februari 2020. Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Drs. Istiono, M.H., menerima penghargaan anugerah dari Radio Elshinta.

Penghargaan diberikan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Radio Elshinta ke 20 Tahun, serta atas kerjasama yang telah terjalin baik antara Korlantas Polri dan Radio Elshinta, yang konsisten atas dedikasi pengabdiannya, dengan setia menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait situasi lalu lintas terkini.

Penghargaan diberikan oleh Haryo Ristamaji sebagai Wakil Pimpinan Redaksi Bidang Program Radio Elshinta kepada Kakorlantas Polri.

“Kami menilai, Korlantas Polri memiliki prestasi dalam menjalan tugas yang sangat kooperatif menyajikan informasi kepada masyarakat, terlebih pada informasi mudik lebaran tahun lalu, terimakasih Kakorlantas Polri,” ujar Haryo dalam sambutannya.

Sementara itu, Kakorlantas sangat mengapresiasi atas penghargaan dari Radio Elshinta, dan penghargaan ini pun dipersembahkan Kakorlantas untuk seluruh jajaran Korlantas Polri atas dedikasinya membangun citra polisi di mata masyarakat dengan baik.

“Saya rasa, penghargaan ini untuk kita semua, yang sudah bertugas dengan optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kamseltibcar lantas. Selamat dan sukses selalu untuk kita semua,” ujar Kakorlantas.

Sebelumnya, dalam pembukaan Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A 2020 pada Senin (11/2/2020) kemarin, Korlantas Polri meresmikan Indonesia Safety Driving Center yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.SI., dijadwalkan Rakernis Fungsi Lalu Lintas digelar selama tiga hari, mulai 11-13 Februari 2020 dengan tema “Road Safety Policing sebagai Implementasi Epolicing pada Fungsi Lalu Lintas di Era Revolusi Digital 4.0 Menuju Indonesia Maju”.

author