Tim Besutan AKBP Sumardji ‘Grage Lestari’ IOF Pengda Jatim Merajai Kejurnas NC Off-road 2019

NTMCPOLRI – Tim offroad ‘Grage Lestari Surabaya Jatim’ besutan AKBP Sumardji yang juga selaku ketua IOF Pengda Jatim serta ketua pelaksana seri ketiga ini akhirnya meraih gelar juara Best of the Best dan Juara umum kelas Pro dalam perhelatan National Championship (NC) Off-road 2019 yang gelar oleh Indonesia Off-road Federation (IOF), sirkuit Bukit Bathang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, 30 Oktober – 3 November 2019.

Tim AKBP Sumardji terpilih sebagai juara atas keberhasilannya meraih poin tertinggi dalam menyelesaikan rentetan tiga seri yang dilangsungkan sebelumnya pada seri pertama dilangsungkan di Bengkulu, kemudian seri kedua di Samarinda, dan seri tiga berakhir di Gresik.

“tiba saatnya kita bisa merasakan hasil jeri payah yang sudah kita laksanakan.” Pertama saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan telah meramaikan seri penutup kejurnas National Championship 2019.” ucap Bro Sumardji sapaan akrab dikalangan Off-roader Indonesia.

Selain meraih gelar best of the best, tim Bro Sumardji ‘Grage Lestari’ juga berhasil merajai dibeberapa kategori lomba dalam kejurnas National Champhionship Off-road 2019 diantaranya National Championahip, Racing Adventure Offroad dan Non Winch dengan kategori kelas Pro, Rockie, standar 1000cc, 1000cc modif, under, upper up, FFA.

“Alhamdulillah untuk tahun ini, saya selaku Ketua IOF Pengda Jatim bersyukur mendapatkan best of the best. Secara keseluruhan tahun ini Jatim mendapatkan trophy terbanyak,” imbuhnya.

Bro Sumardji yang juga menggandrungi hobi otomotif khususnya off-road ini juga menyampaikan harapannya untuk perkembangan dunia off-road. “Harapan saya kedepan ditempat ini akan kita jadikan ajang untuk bersilaturahim melalui kegiatan off-road seperti ini.”

“Terimakasih kepada ketua umum PP IOF dan seluruhnya. Mudah-mudahan untuk penyelenggaraan tahun 2020 kedepan akan lebih baik dan meriah serta peserta lebih banyak.” tukasnya.

 

author