Tim Buser Polres Pekanbaru Buru Pejambret Sadis yang Terekam CCTV

NTMC POLRI – Seorang perempuan bernama Linda Sofyan dijambret oleh dua orang di Pekanbaru, Riau dengan sangat sadis. Mereka tega menyeretnya hingga tidak sadarkan diri. Penjambretan itu terjadi pada Selasa 10 Desember 2019.

Akibat peristiwa tersebut, Linda harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Aksi kriminalitas yang terjadi di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, ini terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman kamera pengintai berdurasi 1 menit itu tampak dua wanita keluar dari rumah dan berjalan menuju kendaraannya yang diparkir di pinggir jalan. Tanpa disangka, datang dua orang yang mengendarai motor matik dan langsung merampas tas korban.

Korban berusaha mempertahankan tas miliknya, namun karena kuatnya tarikan pelaku dari atas motor, membuat korban terjatuh dan terseret di jalan hingga tidak sadarkan diri. Kedua pelaku langsung melarikan diri.

Sang kerabat,┬áNita, baru mengetahui korban sudah tergeletak di jalan. “Saya enggak tahu persis kejadiannya, karena saya kan lagi di dalam. Tapi dari kamera CCTV, korban dijambret dua orang pakai motor. Tubuh korban sampai terpelanting di jalan,” katanya, Rabu (11/12/2019).

Tim Buru Sergap Polres Pekanbaru Kota dan penyidik Polsek Sukajadi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Kasus ini masih diselidiki petugas kepolisian dan memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

author