Tim DVI Polri Kembali Berhasil Identifikasi 2 Korban Lion Air JT610

NTMC POLRI – Tim DVI Polri kembali berhasil mengindetifikasi 2 korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang terjadi beberapa waktu lalu di kawasan perairan tanjung karawang.

Hal ini disampaikan dalam konferensi pers yang dipimpin oleh Juru Bicara Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si., bersama Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno yang juga turut didampingi Wakarumkit RS Polri, Kombes Pol. dr. Hariyanto, Sp.PD, serta Kombes Pol. Lisda Cancer, M.Biotech selaku Kabid DVI Pusdokkes Polri.

“Hari ini Tim DVI kembali mengindentifikasi 2 korban Lion Air JT 610,” ungkap Kombes Pol. Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si., kepada awak media, Sabtu (10/11) di RS Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ditambahkan, Kombes Pol. Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si., hasil sidang pada hari ini di RS Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto ada 2 penumpang yang dinyatakan teridentifikasi. Kedua korban tersebut yakni :

  1. Jenazah atas nama Rivandi Pranata, Laki laki Usia 28 tahun, teridentidikasi melalui DNA
  2. Jenazah atas nama Joyo Nuroso, Laki laki, Usia 50 tahun, teridenfitikasi melalui DNA.

Sementara itu, Kombes Pol. dr. Hariyanto, Sp.PD., mengatakan “Kami selalu mengingatkan bahwa keluarga sudah kita beritahu dan saat ini sedang dilakukan pedampingan.”

“Hingga saat ini total penumpang yang teriidentifikasi ada 79 orang. Yang terdiri dari Laki laku 59 orang dan perempuan 20 orang,” terang Kombes Pol. dr. Hariyanto, Sp.PD.

Ditambahkan Kombes Pol. dr. Hariyanto,Sp.PD., setelah korban diidentifikasi akan dilanjutkan dengan penyerahan jenazah korban kepada pihak maskapai Lion Air untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban.

Tags:
author