Transaksi Sabu, Empat Warga Gorontalo Dicokok Polisi

91 views

Ilustrasi Sabu

NTMCPOLRI – Empat warga yang diduga akan melakukan transaksi sabu-sabu di Kelurahan Botu, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, diringkus tim Direktorat Narkoba Polda Gorontalo.

Keempat warga itu berinisial FMH (33 tahun), JVP (39 tahun), YS (50 tahun) dan AYR (30 tahun). Mereka diamankan atas dasar laporan masyarakat, yang terinformasi, akan ada transaksi narkoba di Kelurahan Botu. Lalu tim bergerak cepat.

Tiba di lokasi, polisi melihat FMH datang menggunakan sepeda motor dan masuk ke dalam rumah milik AYR. Kemudian polisi langsung mengamankan kedua orang tersebut. Setelah diperiksa, polisi menemukan satu saset plastik kecil berisi butiran kristal yang disimpan di saku celana FMH. Barang itu diduga sabu-sabu.

Setelah diinterogasi, FMH mengakui bahwa mendapatkan barang tersebut dari YS. Kemudian polisi menuju tempat tinggal YS yang berada di Kelurahan Ipilo. Tiba di lokasi, polisi langsung masuk ke dalam kamarnya, lalu mendapati YS bersama JVP. Di dalam sana polisi menemukan sabu-sabu dan perlengkapan hisap.

‘Kemudian kami membawa keempat terduga itu ke Polda Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” tutup Kasi Penmas Humas Polda Gorontalo, AKP Karsum Ahmad.

Tags:
author