Truk Muatan Gypsum Terguling di Karawang

31 views

NTMCPOLRI – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Pantura Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Sebuah truk kontener bermuatan gypsum terguling, Senin 2 Desember 2019.

Kecelakaan terjadi karena sang sopir yang mengemudikan truk mengantuk. Akibat peristiwa ini, ruas jalan Cikampek menuju Karawang Kota mengalami kemacetan.

Truk kontener yang dikemudikan Fahrul, warga Bandung, Jawa Barat ini terguling. Badan truk yang bermuatan gypsum tersebut terguling dan menutupi ruas jalan Pantura Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

Sebelumnya, truk kontener naas ini melaju dari arah Kawasan Industri menuju Tangerang untuk mengantarkan pesanan gypsum. Tiba-tiba saja, sang sopir yang melajukan truknya mengantuk, dan tak bisa menguasai laju kendaraan.

Akibatnya, truk pun menabrak pembatas jalan serta lampu penerangan jalan hingga roboh. Mobil pun oleng dan terguling hingga menutupi sebagian badan jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun sang sopir mengalami luka ringan di bagian tangan.

Akibat peristiwa ini, ruas jalan Cikampek menuju Karawang Kota/mengalami kemacetan. Peristiwa kecelakaan tunggal ini langsung ditangani Satlantas Polres Karawang, Jawa Barat. (mb)

author