Truk Muatan Kayu Tabrak 2 Mobil di Salatiga, 2 Orang Tewas Tertimpa

NTMC POLRI – Kecelakaan antara truk menabrak dua mobil terjadi di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Akibatnya, dua orang tewas karena mobil yang ditumpangi tertimpa kayu muatan truk.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi di Salatiga antara satu truk dan dua mobil. Dua meninggal karena mobil tertimpa kayu muatan dari truk,” jelas Kasatlantas Polres Salatiga AKP Sopian Rahmadiyanto, Selasa (23/2/2021).

Kecelakaan itu terjadi pukul 00.05 WIB. Saat kejadian, dua mobil Suzuki Carry H 9418 LI dan Daihatsu Zebra AA 8865 BC sedang berhenti di traffic light simpang empat Pasar Sapi Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, yang menunjukkan lampu merah.

Di belakangnya, melaju truk bermuatan kayu sengon yang melaju dari arah Solo menuju Semarang.

“Dua mobil tersebut berhenti di traffic light yang menunjukkan lampu merah tanda berhenti. Di belakang ada truk nomor polisi N 9904 UF yang melaju di belakang mobil, diduga rem blong dan menabrak kedua mobil di depannya,” terangnya.

Setelah kecelakaan, truk terguling dan kayu sengon muatan truk berjatuhan. Kayu muatan itu menimpa mobil-mobil tersebut.

Dalam kecelakaan itu, dua penumpang Suzuki Carry meninggal dunia. Yakni Suparti (60) dan Dwi Agus (29) warga Ungaran Kabupaten Semarang.

“Dua orang meninggal dunia karena tergencet kayu sehingga menyebabkan cedera serius di kepala dan meninggal dunia di lokasi,” tandasnya.

author
No Response

Comments are closed.