Tunjang Kinerja Anggotanya, Kapolres Mojokerto Serahkan Randis Pam Obvit dan Ambulance

NTMC POLRI – Polres Mojokerto kembali mendapat perkuatan dengan hadirnya 2 kendaraan dinas baru, guna menunjang operasional Polres. Kendaraan dinas (Randis) tersebut masing masing 1 unit Toyota Avanza untuk jajaran Pam Ovit dan 1 unit Isuzu elf untuk ambulance Dokkes Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K, Senin pagi (27/11/17) secara simbolis menyerahkan randis tersebut kepada pejabat terkait. Untuk mobil patroli Pam Ovit diserahkan pada Kanit Pam Ovit Ipda Sugianto dan untuk ambulance di serahkan pada Ipda Mukri, Paurkes Polres Mojokerto.

Dalam sambutan singkatnya, AKBP Leo menyampaikan pesan agar randis yang diperuntukkan guna menunjang kelancaran kinerja jajarannya tersebut, menghimbau agar randis di rawat dengan baik.

“Perhatikan perawatan mesin, kapan harus ganti oli dan suku cadang lainnya, khusus untuk mobil ambulance cek betul kelengkapannya, obat obat dan alat alat medis lainnya yang terdapat di dalam mobil ambulance tersebut” tutur AKBP Leo.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyiraman air bunga dan pecah kendi sebagai pengharapan juga memanjatkan do’a untuk keselamatan bagi yang mengunakan kendaraan operasional tersebut, dan kelancaran tugas. Di akhir kegiatan dilakukan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas 2 randis yang menambah perkuatan Polres Mojokerto ini.

Tags:
author