Upacara Sertijab dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Korlantas Polri

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Drs. Istiono, M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kabag TIK Korlantas Polri dan Korps raport kenaikan pangkat personel Korlantas Polri, di aula Djayusman Korlantas Polri, Jakarta, Senin 30 Desember 2019.

Rotasi jabatan Kabag Tik dari KBP Zulfan, SIK., M.SI kepada KBP Abdul Syukur, SH., sesuai surat telegram Kapolri yang tertuang pada ST/3232/XII/2019 tertanggal 6 Desember 2019 dengan dilanjutkan surat perintah Korlantas, Nomor /1416/XII/2019.

Prosesi sertijab dilakukan dengan penandatanganan pakta integritas dan pengucapan sumpah jabatan.

“Demi Allah saya bersumpah akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan penuh rasa tanggung jawab, bahwa saya sebagai prajurit Bhayangkara akan menjunjung tinggi Tribrata dan Catur Prasetya dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucap sumpah yang dibacakan Kakorlantas dan diikuti pamen yang dilantik.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan upacara korps raport kenaikan pangkat personel Korlantas Polri setingkat lebih tinggi. Adapun personel yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 46 personel.

Turut hadir dalam prosesi sertijab, Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol Halim Pagarra, Dirkamsel Korlantas Polri, Brigjen Pol Chryshnanda Dwi Laksana, Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Benyamin, para pejabat utama Korlantas Polri, para perwira dan Bintara Korlantas Polri, dan ibu-ibu Bhayangkari CB Korlantas Polri.

#StopPelanggaranStopKecelakaanKeselamatanUntukKemanusiaan

Ikuti sosial media kami:

TWITTER https://twitter.com/NTMCLantasPolri

INSTAGRAM https://www.instagram.com/ntmc_polri/

FACEBOOK https://www.facebook.com/NTMCsosmed/

WEBSITE https://ntmcpolri.info/

Tags:
author