Usai Diterjang Tsunami, Polisi Imbau Kendaraan Arah Anyer Balik Arah

NTMC POLRI – Kondisi arus lalu lintas pasca-tsunami menerjang Anyer dan pesisir Banten terpantau lengang di kedua arah. Tak terlihat kemacetan maupun antrean kendaraan yang biasa terjadi saat libur panjang akhir tahun. Kondisi arus lalu lintas lengang terjadi di jalan utama Anyer maupun jalur alternatif.

Pantauan di lokasi, Jalan Raya Cilegon-Anyer dimulai dari Simpang Cilegon tampak lengang di kedua arah. Arus lalu lintas cenderung sepi mengarah ke Anyer. Sementara arah sebaliknya, kondisi arus lalu lintas tak jauh berbeda. Beberapa mobil pribadi berpelat B terlihat mengarah ke Jakarta.

Di simpang JLS yakni jalur alternatif Anyer. Kendaraan biasanya menumpuk di pertigaan tersebut. Namun, kondisi hari ini berbeda justru sepi kendaraan.

Polisi terlihat berjaga di simpang JLS. Dari pengeras suara, polisi mengimbau agar para wisatawan yang hendak berlibur ke Anyer dan Cinangka agar putar balik lantaran kondisi di sana sedang evakuasi.

“Kepada para pengendara yang hendak berlibur ke Anyer dan Cinangka diimbau untuk putar arah karena di lokasi tersebut sedang dilakukan evakuasi,” imbau polisi melalui pengeras suara.

author