Wakapolres Tegal Ajak Wartawan Download Aplikasi Jogo Wargo Polda Jateng

NTMC POLRI – Layanan publik terintegrasi online mudah, aman, cepat dan nyaman disosialisasikan kepada awak media di Kabupaten Tegal. Wakapolres Tegal Kompol Heru Budiharto mengajak wartawan untuk mendownload dan mendaftarkan pada aplikasi Jogo Wargo Polda Jateng yang terdapat di playstore. Rabu, (9/10/2019).

Usai press release ungkap kasus tindak pidana, sejumlah wartawan diajak Wakapolres Tegal untuk mendownload aplikasi Jogo Waro Polda Jateng bersama-sama.

“Aplikasi Jogo Wargo Polda Jateng merupakan layanan Kepolisian berbasis digital, agar masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Tegal dapat dengan mudah terlayani” ucap Wakapolres Tegal usai konferensi pers.

Disampaikan kepada wartawan agar mengajak serta ikut memberitakan maupun mensosialisasikan aplikasi tersebut. Melalui menu layanan Kepolisian, masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi terkait kegiatan Kepolisian, diantaranya layanan e-SPKT, layanan Reserse Kriminal, layanan penyalahgunaan narkoba termasuk layanan informasi berita.

Harapannya dengan aplikasi terintegrasi berbaris tehnologi informasi ini, masyarakat dengan mudah mengakses layanan dan informasi Kepolisian mapupun kecepatan petugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Aplikasi ini untuk mempermudah pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, karena jaman sekarang masyarakat sudah menggunakan smartphone. Kepolisian melalui program Profesional, Modern dan Terpercaya telah mengupgrade sistem pelayanan publik.” tutup Wakapolres.

author