Kapolres Purworejo Periksa Kondisi Kendaraan Dinas Secara Mendadak

NTMC – Terkait Operasi Patuh Candi, sejumlah kendaraan dinas baik roda 4 maupun roda 6 milik Polres Purworejo, yang berada di Mapolres dan Polsek-Polsek tak luput dari pemeriksaan. Pemeriksaan kendaraan dinas Polres Purworejo dilakukan langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Th. Arsida Septiana, S.H, dengan tujuan untuk melihat secara langsung kondisi kelayakan mesin serta kebersihan mesin

Mobil dinas yang kotor mendapatkan hadiah dari Kapolres Purworejo berupa coletan kotoran dari mesin mobil yang kotor tersebut, juga beberapa driver yang terkena coletan dari debu atau oli di sekitar mesin.

Kapolres Purworejo, AKBP Th. Arsida Septiana, S.H, secara mendadak mengumpulkan kendaraan dinas. Pemeriksaan ini diharapkan setiap mobil dan motor dinas siap sedia apabila sewaktu-waktu dipergunakan,” tutur Kapolres Purworejo.

Dikatakan, secara keseluruhan mobil dan motor dinas masih dalam keadaan layak pakai serta bersih dan hanya beberapa mobil dinas ada yang kotor. “Saya berharap anggota yang dipasrahi kendaraan untuk bisa merawatnya dengan baik,” pesannya.

author