HUT Bhayangkara ke-68, Kapolri Tabur Bunga di TMP Kalibata

Jakarta – Kapolri, Jenderal Pol. Sutarman pagi tadi 29/06/2014 memimpin pelaksanaan ziarah dan tabur bunga di TMPN Kalibata dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-68.

Acara yang dimulai tepat pukul 07.00 WIB diawali dengan apel penghormatan kepada para pahlawan bertempat di pelataran tugu api TMPN Kalibata.

Usai meletakkan karangan bunga dan memberi penghormatan terakhir, Kapolri beserta seluruh pejabat teras Mabes Polri dan Pengurus Bhayangkari Pusat langsung menuju makam para pahlawan khususnya yang berasal dari unsur Kepolisian.

Didampingi oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Pusat, Ny. Elly Sutiarti Sutarman, Kapolri memanjatkan do’a sejenak didepan makam para pahlawan dan selanjutnya melaksanakan tabur bunga.

Usai rangkaian kegiatan ziarah dan tabur bunga, Kapolri Jenderal Sutarman beserta rombongan menuju pendopo tamu untuk mengisi buku kunjungan. Dalam buku kunjungan tersebut, Kapolri berpesan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa melanjutkan perjuangan dan pengabdian para pendahulu kita menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Sedangkan demi kelancaran, keamanan dan ketertiban dalam acara ziarah dan tabur bunga tersebut, Polsek Pancoran menerjunkan sebanyak 42 personelnya yang juga di back up oleh Polres Metro Jaksel dan Polda Metro Jaya.

Tags: